Kamis, 30 Mei 2013

LDR

LDR ? bayang in aja rasa nya gimana kalau L DR an , lulus sma ke jakarta busyet apa nggak kangen tuh
orang sekarang jarak nya baru beberapa km dari rmh ke rmh nya aja udah kangen apa lg nanti kalau kuliah ?  ya allah kuat kan hamba mu ini kalau nanti kita berjarak agak jauh tapi hati ini tetap milik nya seorang :* sama apakah ada yang deket ya tempat kuliah nya biar kita masih bisa deket seperti saat sma ini ? aku nggak tau detik demi detik aku mantengin notebook nyari di internet dan sampai detik ini belum aku temukan tetapi aku berusaha aku ingin kuliah di kedokteran dia di kesastraan , yang pasti tidak bisa se kampus :') tetapi aku dukung dia kalau dia bener aku bukan orang egois yang menyuruh nya mengekang nya gini gitu . kuat nggak ya aku ??? yuhh harus kuat kan udah janji GD nggak ada mantan mantan an , yah begini lah rasa nya bayang in kata LDR an lg rasa nya pengen nangis , tapi mau gimana lagi ? orang pasti ada ujian di setiap hidup nya , nggak mungkin nggak karna kalau nggak itu nama nya malaikat , ngomongin malaikat aku pernah bermimpi devi jadi malaikat ku tapi mungkin itu bukan mimpi itu kenyataan ya kenyataan dia malaikat ku yang memberi ku kebahagian an yang menjaga ku ya dia malaikat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar